latest Post

Kenapa Harus Pakai Asus ROG Strix GL553VD ??? #WEAREROG

                ASUS ROG Strix GL553VD dilengkapi dengan Windows 10 yang telah terpasang sebelumnya dan dilengkapi prosesor quad-core Intel Core i7 generasi ke-7, grafis NVIDIA GeForce GTX 1050 dan dukungan penuh Microsoft DirectX 12 untuk memberi kinerja hebat dan visual game tanpa cacat.

Beralih pada komponen display, ASUS ROG STRIX GL553VD menggunakan layar ukuran 15,6 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel yang full HD dan refrseh rate 60 Hz. Layar tersebut memiliki viewing angle hingga 178˚ dan memiliki permukaan tidak mengilap sehingga lebih nyaman saat digunakan. Melangkah pada sektor konektivitas, pada sisi kiri ASUS ROG STRIX GL553VD dapat ditemukan satu port DC-IN, satu port Gigabit Ethernet (RJ45), satu port HDMI, dua port USB 3.1 Gen 1, satu port Type-C USB 3.1 Gen 2, dan headphone microphone jack. Pada sisi ini juga dapat ditemukan lubang ventilasi tempat udara panas dibuang keluar dari dalam bodi notebook/laptop. Sementara itu pada sisi kanan dapat ditemukan satu port USB 2.0, satu lubang kensington security lock, dan satu optical drive.



ASUS ROG STRIX GL553 dilengkapi gaming-grade keyboard dengan tombol tipe chiclet. Komponen keyboard memiliki sejumlah keistimewaan seperti jarak penekanan hanya sejauh 2,5 mm sehingga memberikan respon cepat saat menekan tombol. Tidak hanya itu, keyboard juga dilengkapi kemampuan anti-ghosting 30-key rollover yang menjamin input perintah secara sempurna bahkan saat 30 tombol ditekan secara bersamaan. ASUS juga melakukan membedakan warna pada tombol ASDW agar mudah dikenali dan menjauhkan tombol panah dari tombol lainnya sehingga mengurangi resiko tidak sengaja tertekan. Tidak ketinggalan keyboard dilengkapi lampu backlit dengan empat daerah pengaturan warna.

ASUS ROG STRIX GL553 mengemas semua kemampuan di atas di dalam bodi berukuran 38,3 x 25,5 cm untuk sisi panjang dan lebar dan 3 cm untuk ketebalan notebook/laptop saat layar ditutup. Sedangkan untuk bobot hanya sebesar 2,5 kg saja.

#WEAREROG
#ASUSROGID
#ROG

About Wolfk8

Wolfk8
Recommended Posts × +

0 Comments:

Post a Comment